Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Janji DPRD Batam untuk Rapat dan Tertibkan Parkir Nagoya Citywalk Tak Kunjung Terbukti
Oleh : Ahmad Romadi
Kamis | 28-05-2015 | 14:00 WIB
portal_nagoya.jpg Honda-Batam
Portal parkir Nagoya Citywalk. (Foto: dok/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Janji anggota DPRD Kota Batam untuk menertibkan portal parkir di kawasan Nagoya City Walk belum terbukti. Portal parkir yang dipasang oleh pengelola kawasan itu masih berdiri sangat kokoh di tengah jalan, bahkan rapat dengar pendapat yang digembar-gemborkan, tak kunjung terlaksana.

Terlebih isu suap yang sempat ditepis sejumlah anggota DPRD Batam, kembali menghangat.

Namun hal tersebut di bantah anggota Komisi I DPRD Batam, Musofa. Menurutnya, rapat dengar pendapat belum dilaksanakan karena dokumen bukti perizinan dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam yang diminta belum juga diserahkan oleh pengelola kawasan Nagoya City Walk.

"Itu karena Pak Teddy (pimpinan Nagoya City Walk, red) belum menyerahkan apa yang kita minta kemarin. Karena itulah kita belum bisa menggelar rapat," kata Musofa, Kamis (28/5/2015).

Ia juga menegaskan tidak ada sama sekali anggota Komisi I DPRD Batam yang menerima suap dari pengelola Nagoya City Walk. Kalaupun ada kabar seperti itu di kalangan masyarakat, ia katakan itu hanya fitnah.

Sementara itu Ketua Komisi III DPRD Batam, Djoko Mulyono, mengaku akan menjadwalkan rapat awal bulan depan karena masih tugas dinas di luar kota. "Kita jadwalkan nanti awal bulan karena kita masih ada dinas luar," kata Djoko melalui pesan singkatnya. (*)

Editor: Roelan