Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Real Madrid Resmi Pecat Carlo Ancelotti
Oleh : Redaksi
Selasa | 26-05-2015 | 09:57 WIB
carlo_ancelotti.jpg Honda-Batam
Carlo Ancelotti. (Foto: Sportsatu.com)

BATAMTODAY.COM - Jelas sudah masa depan dari Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti musim depan. Pelatih yang akrab disapa Don Carlo ini resmi meninggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim 2014/2015.

Nasib dari Carlo Ancelotti diumumkan oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez dalam konferensi persnya, Selasa (26/5/2015) dini hari WIB. Perez mengumumkan hasil rapat petinggi Real Madrid yang memutuskan untuk memecat Ancelotti.

"Para petinggi Real Madrid memutuskan untuk tidak lagi menggunakan jasa Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid. Untuk penggantinya, baru akan diumumkan klub pada pekan depan," ucap Florentino Perez dalam konferensi persnya dikutip dari lama resmi Real Madrid.

Selain memutuskan untuk tidak lagi memnggunakan jasa Ancelotti musim depan, Perez juga mengucapkan terima kasih kepada Ancelotti. Hal ini karena segala kerja keras yang diberikan pelatih asal Italia ini kepada klub.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Carlo Ancelotti atas kerja kerasnya selama dua tahun bersama Real Madrid. Ia memberikan segalanya bagi klub ini dan saya harus bilang jika Real Madrid masih menganggapnya," tambah Perez.

Dengan pernyataan dari Real Madrid ini, maka kini rumor siapa yang akan menggantikan Ancelotti di Real Madrid kembali menguat. Satu nama yang terus menerus dikabarkan menjadi pengganti Ancelotti adalah Pelatih Napoli, Rafael Benitez.

Sumber: Sportsatu.com