Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perempuan Asal Cilacap Coba Bunuh Diri di Monumen RHF Tanjungpinang
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 25-05-2015 | 19:06 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Diduga putus asa, akibat menderita penyakit tumor, seorang perempuan yang mengaku berasal dari Cilacap, Jawa Tengah, Romayati (28), mencoba mengakhiri hidupnya, dengan cara melompat terjun ke laut dari Jembatan Monumen Raja Haji Fisabilillah (RHF), di Jalan Agus Salim, kawasan Tepi Laut Tanjungpinang, Senin (25/5/2015) sore.

Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Gustav Maumaya mengatakan ketika perempuan itu melompat ke laut, langsung diselamatkan sejumlah anggota Satpol PP yang saat itu dipanggil dari kantornya di Jalan Agus Salim ke lokasi kejadian.

Romayati kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) untuk mendapatkan perawatan medis. Atas kejadian ini, Pihak Polsek Tanjungpinang kota juga meminta keterangan sejumlah saksi atas kejadian tersebut.

"Dari data sementara, pelaku percobaan bunuh diri tinggal di dan bekerja di Cafe Pabila Bintan Plaza dan nekat mencoba bunuh diri karena putus asa atas penyakit tumor yang diderita tak kunjung sembuh," kata Gustav.

Editor: Dodo