Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Prgram Kerjasama Informa Index dengan Grand Summit

Prioritas Bagi Pembeli Grand Summit Residence
Oleh : Sumantri/Dodo
Sabtu | 09-07-2011 | 14:22 WIB
Moch_Luthfie_Maulutsyah.JPG Honda-Batam

Moch. Luthfie Maulutsyah, Deputi Manager Index Furnishing Batam

BATAM, batamtoday - Kerjasama yang dilakukan oleh Grand Summit Residence dan Informa Index Furnishing Batam, memang sangat istimewa. Betapa tidak, untuk setiap pembeli unit properti di Grand Summit, yang harga per unitnya mencapai Rp3 miliar, pengembang merangkul Informa Index Furnishing untuk mengisi interior nya dengan berbagai furniture berkualitas yang berasal langsung dari luar negeri, alias produk impor asli.

"Kerjasama ini memang dilakukan untuk pembeli unit properti berkualitas, dengan promo barang-barang berkualitas pula dari Informa Index Furnishing, promo tersebut terdiri dari potongan harga, layanan prioritas berupa instalasi gratis dan layanan purna jual," ungkap Moch. Luthfie Maulutsyah, Deputi Manager Informa Index Furnishing Batam, kepada batamtoday, Sabtu, 9 Juli 2011.

Grand Summit sendiri merupakan,hunian elit di Batam, yang digagas oleh pengembang PT Putera Karya Prakarsa atau PKP. Harga per unit di kompleks ini minimal Rp3 miliar.

"Dengan teknik arsitektur yang pertama kali diterapkan di Indonesia, proyek ini memang merupakan proyek andalan dengan segmentasi kelas atas di Batam, jumlah unitnya pun diperkirakan hanya sekitar 70 unit," ujar Luthfie menambahkan.

Informa Index furnishing sendiri menurut Luthfie, memberikan berbagai perlengkapan terbaik koleksi informa untuk hunian mewah ini. Semua barang menurut Luthfie memang didatangkan langsung dari luar negeri atau import. Selain itu, layanan lain yang diberikan adalah promo harga khsusus dan diskon hingga 10 perse untuk berbagai barang interior.

"Tak hanya diskon, Informa Index Furnishing juga memberikan layanan purna jual dan instalasi gratis serta konsultasi interior gratis bagi pemiliki Grand Summit," tambah Luthfie.

Proyek realestate prestisius garapan PKP ini memang telah ditawarkan sejak akhir Juni 2011. Dari 70 unit yang direncanakan dibangun, 30 unit telah terjual.