Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

10 Balon Bupati Anambas Daftar Lewat PAN
Oleh : Nursali
Sabtu | 23-05-2015 | 14:34 WIB
Spanduk_Pendaftaran_Kepala_Daerah_Dari_DPD_PAN_Kabupaten_Kepulauan_Anambas,_Yang_Dipajang_Di_Jalan_Hangtuah,_Tarempa.JPG Honda-Batam
Spanduk pendaftaran balon Bupati Anambas oleh PAN. (Foto: dok/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tarempa - Partai Amanat Nasional (PAN) kebanjiran pendaftar bakal calon Bupati Kepulauan Anambas sejak pendaftaran dibuka pada 12-22 Mei 2015. Namun, dari 10 pendaftar, satu orang tak menyerahkan formulir pendaftaran.

"Di antara yang 10 orang tersebut, hanya satu orang yang tidak mengembalikan formulir. Jadi, kita anggap tidak sah," kata Marjohan, Ketua Tim Penjaringan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Kepulauan Anambas, dalam konferensi pers di lobi Hotel Tarempa Beach, Sabtu (23/5/2015).

Adapun yang telah mendaftar ke partai tersebut antara lain Oscar Septem, Yusrilzal, Suhendri, Wan Zuhendra, Nur Setiawan, Abdul Hamid Rizal, Abdul Haris, Muhammad Da'i, M Nasir Ibrahim dan Tetty Hadiaty. Sementara yang tidak mengembalikan formulir tersebut adalah Tetty Hadiaty.

Panitia penjaringan juga katanya akan menyampaikan hasil pendaftaran tersebut kepada tim penjaringan DPD PAN Provinsi Kepri.

"Nanti dari sembilan orang yang mendaftar akan kita lakukan seleksi menjadi dua pasangan. Memang sih semua calon ini belum bisa memenuhi persyaratan 100 persen sesuai persyaratan yang diajukan KPU pada waktu mendaftar nanti. Seperti surat pengunduran diri dari jabatan dan pengadilan," katanya. (*)

Editor: Roelan