Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Listrik Padam Warnai Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kepri
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 19-05-2015 | 14:55 WIB
paripurna-lkpj-gubernur.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kepri yang sempat diwarnai listrik padam selama 15 menit.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kepri dengan agenda Penyampaian Laporan Panitia Khusus, sekaligus Penyampaian Keputusan dan Rekomendasi dan Catatan Strategis DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Gubernur Kepri tahun anggaran 2014, diwarnai padamnya selama listrik selama 15 menit pada Selasa (19/5/2015).

Sementara itu, rapat ini juga hanya diikuti 29 anggota, dan 16 orang anggota DPRD Kepri lainnya dinyatakan izin. Wakil Ketua DPRD Rizky Faisal juga tak terlihat dalam rapat ini.

Selain tiak dihadiri 16 Orang anggota DPRD Kepri, dalam Pelaksanaan Sidang Paripurna ini, juga diawali dengan pemadaman listrik, dan hal itu terjadi 15 Menit sebelum Rapat Paripurna Istimewa DPRD dimulai. 

Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak SH, dalam pembukaan rapat mengatakan paripurna ini merupakan tindak lanjut dari penyampaian LKPJ penggunaan APBD 2014 sebagai mana yang diserahkan Gubernur Kepri beberapa waktu lalu. 

"Rapat ini bersifat istimewa, dan tidak terikat dengan kuorum," kata Jumaga.

Jumaga juga mengatakan, LKPJ Gubernur yang telah disampaikan sebelumnya, secara substansif cukup kompleks, namun patut diberikan apresiasi pada Pansus LKPJ DPRD Kepri, yang telah bekerja secara marathon dalam melakukan pembahasan, sehingga dapat merampungkan rekomendasi dan catatan strategis DPRD dengan tepat waktu. 

Editor: Dodo