Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kecewa Kinerja Anggota Fraksi PDIP di DPRD Tanjungpinang Lelet, Lis Akan Berikan Teguran
Oleh : Habibi
Senin | 18-05-2015 | 15:00 WIB
Lis_darmansyah_jas_diwawancara.jpg Honda-Batam
Lis Darmansyah. (Foto: dok/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kepulauan Riau, Lis Darmansyah, mengaku kecewa dengan kinerja Fraksi PDIP di DPRD Kota Tanjungpinang. Menurut Lis yang juga Wali Kota Tanjungpinang ini, kinerja Fraksi di DPRD Tanjungpinang terlalu lamban dan kurang maksimal.

"Kinerja mereka ada, tapi kurang maksimal dan terkesan lambat, sementara tuntutan masyarakat itu banyak. Jadi, banyak yang tidak ter-cover," terang Lis saat ditemui, Senin (18/5/2015).

Lis memaparkan, tujuh legislator PDIP di DPRD Tanjungpinang juga sangat kurang berkoordinasi dengan partai. Padahal, mereka seharusnya menjalankan visi dan misi sesuai dengan koridor yang telah ditentukan.

"Kita ada tiga pilar, legislatif, eksekutif dan partai. Jadi, tiga ini harus sejalan untuk kepentingan masyarakat," ujar Lis.

Lis mengaku, sebagai Sekretaris PDIP Provinsi Kepri, akan memberikan surat teguran kepada Fraksi PDIP tersebut guna memberikan gambaran bagaimana seharusnya mereka bekerja dan bagaimana mengimplementasikan kinerja sebagai wakil rakyat.

"Saya akan memberikan teguran pada mereka dalam waktu dekat ini agar mereka intropeksi diri dan semakin baik lagi dalam bekerja," terang Lis. (*)

Editor: Roelan