Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pengusaha Peternakan di Gesek Ditikam Karyawannya di Kandang Ayam
Oleh : Harjo
Senin | 18-05-2015 | 14:03 WIB
ilustrasi_penikaman.jpg Honda-Batam
Foto ilustrasi/net

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Wang Kia (52), warga Km23, Gesek, Kecamatan Gunungkijang, Bintan, terkapar bersimbah darah di kandang ayam miliknya pada Sabtu (16/5/2015). Pengusaha peternakan ayam ini diduga ditikam oleh karyawannya sendiri, FN.

"Saat itu korban sedang mengemas usai bekerja di kandang ayam bersama sejumlah karyawannya. Tiba-tiba, diduga pelakunya menghampiri korban. Tanpa banyak bicara pelaku menyekap korban. Selanjutnya pelaku menikam korban hingga mengalami luka pada bagian leher, dada sebelah kiri dan jari tangan sebelah kiri," kata Kapolsek Gungungkijang, Ajun Komisaris Polisi M Sibarani, melalui Kanit Reskrim, Inspektur Dua Polisi Purbowo, kepada BATAMTODAY.COM, Senin (18/5/2015).

Korban telah dibawa ke RSUD Kepri di Tanjungpinang oleh sejumlah karyawan lain yang mengetahui kejadian tersebut. "Korban selamat dari maut. Saat kejadian korban sempat berteriak minta tolong, sehingga karyawan lain yang mendengar langsung datang. Karena melihat korban sudah berlumuran darah, korban pun langsung diselamatkan dan dilarikan  ke rumah sakit," terangnya.

Berdasarkan keterangan korban, karyawan yang melakukan penikaman tersebut baru bekerja sekitar dua pekan di peternakan ayam miliknya. Korban mengaku tidak tahu motif karyawannya itu  karena sebelumnya hubungan antara korban dan pelaku baik-baik saja, layaknya antara pengusaha  dan karyawan.

"Sampai saat ini belum diketahui persis motif pelaku. Pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Karena usai melakukan penikaman pelaku langsung melarikan diri," tambahnya. (*)

Editor: Roelan