Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pelayanan Kacau Balau, PLN Tanjungpinang Tetap Pertahankan Majudin
Oleh : Habibi
Senin | 18-05-2015 | 12:27 WIB
mahyudin_pln.jpg Honda-Batam
Majudin, tetap dipertahankan memimpin dan mengelola PLN Tanjungpinang.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - General Manajer (GM) Perusahaan Listrik Negara (PLN) Kantor Wilayah Riau-Kepulauan Riau, Febri Joko Priharto mengatakan pihaknya tetap mempertahankan Majudin untuk memimpin dan mengelola PLN (Persero) cabang Tanjungpinang.

Menurutnya, status Majudin tidak ada hubungannya dengan krisis listrik di Tanjungpinang, meski sosok ini menjadi sasaran 'bully' warga di media sosial dalam beberapa hari terakhir.

"Memang sampai sekarang tetap pak Majudin, kita akan selesaikan krisis listrik di Tanjungpinang bersama-sama," ujar Febri saat ditemui usai melakukan mediasi bersama masyarakat peduli PLN di Aula Polresta Tanjungpinang, Minggu (18/5/2015).

Dalam pertemuan tersebut pun, Majudin "disembunyikan" oleh Kapolres Tanjungpinang di ruangannya. Pasalnya ditakutkan akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu terkait unjuk rasa yang ingin dilakukan oleh Masyarakat Peduli PLN, Febri mengatakan itu adalah hak masyarakat dan pihaknya tetap akan menghadapi aksi tersebut dengan damai.

Terkait penjagaan yang dilakukan TNI di kantor PLN, Febri berjanji bahwa pihak TNI tidak akan turun tangan dan telah meminta pihak kepolisian untuk berjaga-jaga.

"Kita sudah meminta kepada Kapolres agar mereka. Menjaga di ring 1 pada aksi nanti," ujar Febri.

Editor: Dodo