Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringati Isra' Mi'raj dan Sambut Bulan Suci Ramadhan

Masjid Baitullrahman Pertamina Tanjunguban Gelar Lomba Mengambar dan Serahkan Bantuan
Oleh : Harjo
Sabtu | 16-05-2015 | 13:19 WIB
masjid baiturahman.jpg Honda-Batam
Bambang Supriyatno menyerahkan kupon kepada anak-anak peserta khitanan massal. (Foto: Harjo/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Dalam rangka memperingati Isra' dan Mi'raj serta menyambut bulan suci Ramadhan 1436 Hijriyah, pengurus Masjid Baitullrahman, komplek Pertamina Tanjunguban, mengelar lomba mengambar tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) se-Kecamatan Bintan Utara. Selain itu pengurus masjid juga menggelar khitanan massal dan menyerahkan bantauan kepada anak-anak dari keluarga yang kurang mampu.

Bambang Supriyatno, Ketua Dewan Dakwah Islam Masjid Baitullrahman, menyampaikan, sejumlah kegiatan yang diselenggarakan di masjid dalam komplek Pertamina Tanjunguban diselaraskan dengan pelaksanaan Isra Mi'raj.

"Penyerahan hadiah kepada pemenang lomba mengambar yang bertemakan Islam diserahkan bersamaan dengan penyerahan kupon untuk khitanan massal dan bantuan kepada anak dari keluarga kurang mampu," kata Bambang kepada BATAMTODAY.COM, Jumat (15/5/2015) malam.

Sementara Operatation Head (OH) Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Pertamina Tanjunguban, AA Bintang, menyampaikan, acara yang diselenggarakan guna  memperdalam menjadi salah satu bentuk dakwah islamiah.

"Saat ini memang acara yang diselenggarakan masih berskala kecil. Semoga ke depan pengurus masjid bisa membuat kegaiatan yang berskala lebih besar lagi. Selain itu bisa memberikan manfaat untuk perkembangan bagi  masyarakat yang ada di Tanjunguban," katanya.

Acara tersebut juga diisi siraman rohani oleh ustaz Ridho Amir dan turut dihadiri oleh OH LPG Pertamina Tanjunguban, Heri Supriyadi; Kapolsek Bintan Utara, Komisaris Polisi Joko Priyanto; Sekcam Bintan Utara, Azwar; sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama serta masyarakat Tanjunguban. (*)

Editor: Roelan