Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

2 Tewas dalam Kecelakaan Maut di Dabo Singkep
Oleh : Ardi/S. Widodo
Jum'at | 08-07-2011 | 10:57 WIB
korban_kritis.jpg Honda-Batam

Salah seorang korban kecelakaan dijalan raya Batu Kacang dalam keadaan Kritis di UGD - RSUD Dabo Singkep, Kamis 7 Juli 2011 (foto: Juhari)

LINGGA, batamtoday – Kecelakan maut antara dua sepeda motor terjadi Kamis, 7 Juli 2011 malam di Jalan Raya Batu Kacang, Kecamatan Singkep dan menelan korban jiwa. Dua orang tewas dan dua korban lainnya dalam keadaan kritis.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, diduga akibat kedua sepeda motor yang datang dari arah yang sama tersebut saling berkejaran dalam kecepatan tinggi dan berbenturan hebat hingga pengendara berikut penumpangnya terpental ke aspal.

Kondisi kendaraan sangat hancur dan mengenaskan dan satu kendaraan diketahui bernopol BP 6016 dan kendaraan satunya sudah tak dapat dikenali lagi.

Unit Lakalantas Polres Lingga yang menangani kecelakaan ini belum dapat memberi keterangan terkait penyebab kecelakaan dan identitas korban. Begitu juga dengan dokter jaga di Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Dabo karena identitas semua korban kecelakaan ini belum dapat diketahui secara pasti lantaran tak satupun yang membawa  tanda pengenal. Dua korban meninggal semuanya berjenis kelamin laki –laki.

Dari informasi yang dikumpulkan batamtoday, dua korban yang dalam keadaan kritis yang salah satunya perempuan, menderita luka parah dibagian kepala dan wajah dan saat ini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Dabo Singkep.