Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pembunuhan Sadis di Perumahan Taman Kota Baloi

Tak Hanya Digorok Leher, Belasan Tusukan Juga Mendarat di Tubuh Ahun
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 12-05-2015 | 13:57 WIB
jasad-ahun.jpg Honda-Batam
Jasad Ahun, wanita korban pembantaian suaminya sendiri saat ditangani petugas kamar jenazah RSOB BP Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - Ahun (40), wanita warga di Perumahan Taman Kota Blok A 3 nomor 5, Baloi, Batam, yang ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamarnya ternyata tak hanya digorok lehernya oleh Tomi alias Achia, suaminya. Belasan tusukan juga mendarat di tubuh wanita malang ini.

Dari informasi yang diperoleh di kamar jenazah RSOB BP Batam, Sekupang, diketahui ada 15 luka tusukan yang cukup dalam di dada. "Ada 15 tusukan di dada dan leher digorok," kata petugas tim Inafis Polresta Barelang, Selasa (12/5/2015) siang.

Luka-luka yang bersarang di jasad Ahun sudah dijahit oleh petugas kamar jenazah dan pelaksanaan otopsi dilakukan oleh dokter forensik RSUD Embung Fatimah, Renhat Hutahaean.

Hingga pukul 12.30 WIB, belum tampak satupun keluarga Ahun yang tiba di rumah sakit tersebut.

Sebelumnya, Kanit Reskrim Polsek Lubukbaja, Iptu Wahyudi, Ahun memang dibunuh oleh suamninya sendiri dengan cara digorok lehernya. Sedangkan Achia diduga berusaha bunuh diri setelah membunuh istrinya. (Baca: Warga Perumahan Taman Kota Ini Coba Bunuh Diri Usai Habisi Istrinya)

"Pelaku mencoba bunuh diri dengan cara menusukkan pisau ke perutnya, setelah membunuh Ahun. Kita masih selidiki motifnya. Sekarang pelaku dirawat di RSAB," kata Wahyudi singkat.

Editor: Dodo