Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lis Darmansyah Buka 'Kampung Pendidikan' Malam Ini
Oleh : Habibi
Sabtu | 09-05-2015 | 19:42 WIB
2015-05-09 19.53.55.jpg Honda-Batam
'Kampung Pendidikan' yang diselenggarakan Disdik Tanjungpinang di Lapangan Pamedan mulai ramai dikunjungi warga, sebelum secara resmi dibuka Wali Kota Lis Darmansyah. 

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pameran pendidikan bertajuk 'Kampung Pendidikan', yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, secara resmi akan dibuka Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, malam ini.

Kampung Pendidikan, yang digelar di Lapangan Pamedan, sempena peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), diikuti puluhan stand dan pada acara puncak, Minggu (10/5/2015), akan dimeriahkan Band Wali.

Ketua Panitia Kampung Pendidikan, Husnari, mengaku tidak tahu persis jumlah stand dikarenakan sedang sibuk. Namun dari pantauan BATAMTODAY.COM di lapangan, puluhan stand dari jenjang sekolah dasar (SD), SMP dan SMA memadati Lapangan Pamedan.

"Memang seluruhnya ada devisi yang mengatur, saya belum mendapatkan data pastinya. Tapi yang memeriahkan acara kita itu, dari jenjang SD, SMP, SMA, Ikatan guru dan umum," ujar Husnari saat dihubungi, Sabtu (9/5/2015) sore.

Terkait Band Wali, Husnari memastikan bahwa band yang terkenal dengan lagu 'Aku Bukan Bang Toyib' itu akan menghibur masyarakat pada Minggu (9/5/2015) besok.

"Mudah-mudahan tidak ada halangan, tapi pihak mereka telah memastikan bahwa akan hadir," ujar Husnari. 

Acara 'Kampung Pendidikan' ini direncanakan dibuka langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, pada pukul 20.00 Wib.

Editor: Dodo