Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

RSUD Tanjunguban Tambah 36 Tenaga Pegawai untuk Tingkatkan Pelayanan
Oleh : Harjo
Kamis | 07-05-2015 | 18:44 WIB
Isra_Gigantara_Kepala_tata_Usaha_RSUP_Tanjunguban.jpg Honda-Batam
Isra Gigantara, Kepala Tata Usaha RSUD Tanjunguban.

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi, RSUD Kepri di Tanjunguban mendapatkan penambahan 36 orang pegawai baru mengisi sejumlah formasi baik untuk medis maupun teknis.

Isra Gigantara, Kepala Tata Usaha RSUD Tanjunguban kepada BATAMTODAY.COM di Tanjunguban, Kamis (7/5/2015) menyampaikan dengan ada penambahan bebarapa formasi di RS, dengan harapan untuk peningkatan pelayanan yang lebih baik dan maksimal.

36 tenaga pegawai baru yang bertugas di RSUD Tanjunguban, diantaranya perawat 20 orang, bidan 3 orang, dokter umum 3 orang, dokter gigi 1 orang, SKM 2 orang, analisis kesehatan 2 orang, apoteker 1 orang, gizi 1 orang, fisioterapi 1 orang, D3 elektro 1 orang dan teknis mesin 1 orang.

" 36 pegawai yang baru bertugas di RSUD ini, sudah mulai bertugas sesuai dengan job dan keahliannya masing. Semoga pelayan yang bisa lebih maksimal, mengingat sebelumnya RS ini memang masih banyak kekurangan tenaga medis," imbuhnya.

Sementara itu Yoserizal, tokoh buruh di Bintan, memberikan apresiasi terhadap adanya penambahan tenaga pegawai atau medis di RS ini. Dengan sudah adanya penambahan tersebit setidaknya kedepan tidak ada lagi alasan minimnya pelayanan karena sumber daya manusia (SDM) yamg masih sangat terbatas.

"Semoga yang selama ini menjadi alasan karena minimnya tenaga medis sehingga pelayanan masih kurang maksimal tidak lagi terulang. Karena RS Tanjunguban, memang satu-satu tempat pelayanan terbesar yang ada di sekitar Bintan Utara dan Lobam," tegasnya.

Editor: Dodo