Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pilkada Batam, PAN Terus Jalin Komunikasi Politik dengan PDI Perjuangan
Oleh : Roni Ginting
Kamis | 07-05-2015 | 16:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Batam terus menjalin komunikasi dengan PDI Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Batam mendatang.

Ketua Tim Penjaringan PAN Batam Setyasih Priherlina,mengatakan komunikasi yang dibangun dengan PDIP berjalan baik dan serius. Komunikasi semakin intens dijalin setelah balon Wali Kota Ria Saptarika mendaftar di dua partai tersebut.

"Hingga kemarin kita semakin akrab dengan PDIP. Apalagi Ria Saptarika sudah mendaftar ke PDI Perjuangan dan PAN," ucapnya, Kamis (7/5/2015).

Meski demikian, mantan anggota DPRD Batam tahun 2004-2009 tersebut mengatakan PAN tetap membuka komunikasi untuk berkoalisi dengan partai lainnya.

"Komunikasi untuk koalisi tetap kita buka sampai waktu penjaringan pada bulan Juni mendatang ditutup dan dilaporkan ke DPP PAN," terang Setyasih.

Tak hanya ke PDI Perjuangan, ia menuturkan saat ini juga tengah terjalin komunikasi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Harapannya komunikasi dengan PDI Perjuangan dan PKB akan berujung pada koalisi. Politik itu dinamis, apapun masih ada kemungkinan," tutupnya.

Editor: Dodo