Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Disukai Atasan Karena Rajin

Korban Laka Kerja, Erwin Lepas Lebaran Akan Menikah
Oleh : Roni Ginting/Dodo
Kamis | 07-07-2011 | 14:44 WIB

BATAM, batamtoday - Herdika alias Erwin (27) adalah sosok pria yang rajin dalam pekerjaan. Selalu taat sama atasan dan disukai oleh sesama rekan kerjanya, tidak pernah membantah saat disuruh mengerjakan sesuatu. Dia juga sudah memiliki pasangan untuk dijadikan pasangan hidup, rencananya selepas lebaran akan melangsungkan pernikahan, namun takdir berkata lain, dia sudah dipanggil Yang Maha Kuasa.

Seluruh keluarga sangat merasa kehilangan, terlalu cepat Erwin meninggalkan dunia ini. Mereka sangat terpukul kehilangan saudara yang selalu bisa diandalkan. Uraian air mata tidak bisa dibendung oleh Yanti saudaranya saat mengetahui Erwin meninggal dunia, di rumah sakit dia tak henti-hentinya menangis sampai matanya membengkak.

"Saya saudaranya, gak nyangka ab cepat pergi. Padahal dia itu orangnya baik dan ramah sama siapa saja," kata Yanti yang masih berlinang air mata di ruang jenazah RSOB Batam kepada batamtoday.

Yanti juga mengatakan kalau saudaranya itu dalam waktu dekat akan menikah. Dia sudah memiliki dambaan hati yang akan dijadikan istrinya, semua keluarga sudah setuju dan melakukan persiapan. Erwin akan menikah selepas lebaran bersama kekasihnya.

"Abang sudah mau nikah habis lebaran. Tapi sekarang udah pergi," kata Yanti yang kembali menangis.

Sementara itu, Udin mantan atasannya sewaktu masih kerja ditempat yang sama mengatakan bahwa Erwin orangnya penurut dan rajin bekerja. Seingat dia, Erwin tidak pernah membantah kalau disuruh, bahkan malam hari pun dia mau kalau diminta lembur.

"Saya mantan bos nya. Dia orangnya baik, gak pernah menolak kalau disuruh kerja," kata Udin.

Diberitakan sebelumnya, Herdika alias Erwin (27), warga Putri Hijau, Sagulung bagian teknisi PT World Wide Equipment (WWE) berlokasi di Tanjunguncang tewas setelah terjatuh ke laut saat menyeberang dari kapal tongkang ke dermaga, Kamis, 07 Juli 2011 sekitar pukul 03.00 WIB. Dia ditemukan pukul 05.30 WIB dalam keadaan sudah tidak bernyawa.