Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gubernur Sani Resmikan Gedung Baru Koran Sindo Batam
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 05-05-2015 | 17:05 WIB
sani-sindo.jpg Honda-Batam
Gubernur Muhammad Sani menandatangani prasasti peresmian gedung baru Koran Sindo Batam di Tanjung Sengkuang.

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah genap berumur satu tahun, Koran Sindo Batam merayakan hari jadi tersebut sekaligus peresmian gedung baru di Tanjung Sengkuang, yang sebelumnya berada di bilangan Nagoya, Selasa (5/5/2015) siang.

Perayaan hari jadi itu, langsug dihadiri Gubernur Kepri Muhammad Sani, Wagub Kepri Soerya Respationo, dan pimpinan serta pejabat daerah se-Kepri di kantor baru.

"Hadirnya Koran Sindo di Batam, memberi warna tersendiri di dunia pemberitaan. Selain informasi yang dirangkum bagus, juga memberikan kritik yang dapat membangun," kata Sani dalam sambutannya, yang sekaligus ditandai dengan penandatanganan langsung prasasti untuk meresmikan gedung baru.

Kritik tersebut lanjutnya, menimbulkan kesadaran dan introspeksi sehingga pada akhirnya terjalin komunikasi yang harmonis antara media dengan pemerintah daerah Kepri.

"Rata-rata media di Batam khususnya dan Kepri umumnya memang memberikan kontribusi yang baik bagi pembangunan di Kepri," lanjutnya.

Sementara itu, Pemimpin Umum Koran Sindo Batam, Yohannes, mengatakan, sebagai pemain baru di industri media cetak di wilayah ini, kehadiran Koran Sindo memang harus memberikan kontribusi positif kepada banyak orang, banyak kalangan serta medorong dinamika ekonomi, sosial, budaya, politik, hukum dan lainnya.

"Kehadiran Sindo di Kepri dan Batam khususnya, memang diharapkan bisa memberikan kontribusi bagi seluruh kalangan. Kami akan terus menjadi lebih baik dan bisa bersaing dengan media-media lainnya," pungkas Yohannes.

Editor: Dodo