Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bazaar Sembako Murah Pemko Batam Diwarnai Aksi Bagi-bagi Duit untuk Warga
Oleh : Ahmad Rohmadi
Selasa | 05-05-2015 | 12:54 WIB
bazaar-bagi-duit.jpg Honda-Batam
Relawan Rudi membagikan uang ke warga saat bazar sembako murah Pemerintah Kota Batam digelar di kawasan Bengkong.

BATAMTODAY.COM, Batam - Belum juga mulai dijadwlakan kampanye, relawan bakal calon Wali Kota Batam dari Partai Demokrat, Rudi, sudah mulai bagi-bagi duit kepada warga. Uang dengan pecahan 50 ribu dibagikan kepada warga yang mau berjoged di halaman samping Masjid Miftahul Jannah, Bengkong Bengkel, Selasa (5/5/2015).

Mendompleng bazar sembako murah Pemerintah Kota Batam sejumlah relawan Rudi terlihat aktif mempromosikan Rudi sebagai Calon Wali Kota pada pemilu Desember mendatang.

Seperti biasanya dalam sambutanya, Rudi meminta maaf selama ia menjabat sebagai Wakil Wali Kota Batam banyak terdapat kekurangan pelayanan yang dia berikan.

"Saya juga meminta dukungan untuk calon Wali Kota Batam periode mendatang, kalau bapak ibu dukung jadilah barang itu," kata Rudi.

Ia pun juga mengatakan kepada seluruh warga agar bisa melaporkan setiap ada masalah dalam pelayanan di dinas-dinas yang ada ke nomor pribadinya 0811700711.

Usai membuka acara bazar sembako murah tersebut saat ditemui mengatakan bahwa saat ini sudah ada sebanyak 53 rumah relawan yang terbentuk untuk memenangkan dirinya dalam Pilwako Batam nanti.

Ia juga mengatakan tidak menganggarkan dana untuk para relawan. "Namanya juga relawan, tak ada dana yang dianggarkan," dalih Rudi.

Editor: Dodo