Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lamen Sarihi tidak Hadiri Pendaftaran Ansar Ahmad ke PDI Perjuangan
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 05-05-2015 | 08:55 WIB
ansar-daftar-pdip.jpg Honda-Batam
Ansar Ahmad saat mendaftarkan dirinya sebagai cawagub Kepri ke PDI Perjuangan,

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua DPRD Bintan yang juga Ketua DPD II Golkar Bintan, sekaligus pendukung kepengurusan partai beringin versi Agung Laksono, Lamen Sarihi, tidak terlihat hadir dan Ikut serta dalam pendaftaran Ansar Ahmad sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur dalam Pilkada Kepri ke PDI Perjuangan. 

Sementara pengurus lain, seperti Sekretaris DPD Partai Golkar Kepri, Agustar, Ketua DPD II Partai Golkar Tanjungpinang Ade Angga, serta sejumlah Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Bintan dan Tanjungpinang dalam pendaftaran Ansar telihat hadir di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Kepri di Tanjungpinang, Senin (4/5/2015). 

Ansar mengatakan, kalau kehadiran masing-masing Ketua DPD dan fungsionaris Partai Golkar itu, bukan merupakan satu keharusan. Namun demikian, sejumlah Pengurus Golkar Kepri tetap solid dan memberi dukungan dalam pencalonan serta pendaftaran dirinya tersebut. 

"Mengenai Ketua DPD II Golkar Bintan yang tak hadir, disebabkan karena berhalangan, dan sekretaris dan pengurus ranting tingkat kecamatan juga hadir, demikian juga sejumlah ketua DPD II Golkar di Kepri," kata Ansar.

‎Ansar juga mengatakan kendati ada polemik dan dualisme kepengurusan Golkar di Pusat, namun untuk di Kepri hingga saat ini masih tetap solid.

Selain mengenai figur dan nilai jual, Ansar menawarkan sejumlah keberhasilan pembangunan yang sudah dilaksanakan di Bintan hendaknya dapat menjadi referensi bagi PDI Perjuangan dalam pencalonannya, dan sekaligus sebagai modal dalam membantu Soerya Respationo sebagai calon wakil gubernur.

"Selain itu, perolehan suara terbanyak Golkar di Kepri, dan perolehan kursi PDI Perjuangan di Dewan, akan menjadi kekuatan ‎kekuatan politik dalam melaksanakan kebijakan pembangunan di Kepri, khususnya yang bersifat strategis," pungkasnya.  

Editor: Dodo