Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ismeth Bantah Mendaftar sebagai Balon Wali Kota Batam di PDI-P
Oleh : Ahmad Romadi
Sabtu | 02-05-2015 | 18:56 WIB
2015-05-02 23.16.15.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Mantan Gubernur Kepulaun Riau Ismeth Abdullah.

BATAMTODAY.COM, Batam - Mantan Gubernur Kepulauan Riau, Ismeth Abdullah, membantah dirinya sudah mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon (balon) Wali Kota Batam di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Batam.


Melaui pesan singkat yang disampaikan ke redaksi BATAMTODAY.COM, mantan Ketua Otorita Batam itu menyatakan dirinya ataupun timnya belum pernah mendaftar ke partai pengusung Presiden Joko Widodo tersebut. 

"Saya belum daftar ke mana mana. Supaya dikoreksi beritanya. Salam, Pak Ismeth," begitu pesan singkat yang disampaikan Ismeth usai berita yang menyebutkan bahwa dirinya sudah mendaftar di PDI-P dipublis, Sabtu (2/5/2015).

Namun, saat dikonfirmasi lebih lanjut, Ismeth enggan memberikan penjelasan. Pesan singkat yang dikirimkan ke nomor pribadinya pun tidak mendapat tanggapan lebih lanjut.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kota Batam, Jamsir, menyebutkan bahwa tim dari Ismeth Abdullah sudah mengambil formulir pendaftaran di partainya.

Ia menjelaskan, bahwa sudah ada 17 orang yang sudah mendaftrakan diri di PDI-P, termasuk Ismeth yang formulirnya diambil oleh timnya sekitar pukul 10.00 WIB pada Sabtu (2/5/2015) pagi di kantor DPC PDI-P, Batam Center.

"Belum tahu mau wali kota atau wakil wali kota, di formulir kan ada dua pilihan itu. Tapi rekan-rekan media pasti lebih pahamlah," kata Jamsir.

Editor: Dodo