Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perkuat Silaturahmi, Pelajar Johor Malaysia Kunjungi Bintan
Oleh : Harjo
Jum'at | 01-05-2015 | 09:59 WIB
Raja-Ali-Akbar.jpg Honda-Batam
Raja Ali Akbar.

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Sekolah Sukan Tunku Putra Mahkhota Ismail Bandar Penawar,   Johor Darul Tazim, Malaysia, dijadwalkan hari ini akan mengunjungi Kabupaten Bintan. Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahim dengan masyarakat Bintan, khususnya  pelajar dan pemuda.

Raja Ali Akbar, tokoh masyarakat Bintan, mengatakan, para pelajar Johor itu akan berada di Bintan selama dua hari. Selama di Bintan, mereka akan mengikuti sejumlah acara, baik acara keagamaan, olahraga dan kunjungan ke sejumlah tempat  bersejarah di Pulau Bintan.

"Mereka akan mengikuti pertandingan persahabatan seperti sepak takraw, sepak bola, serta acara ramah tamah kesenian budaya Sanggrila Utama di Tanjunguban," kata Raja Ali, Kamis sore.

Raja Ali Akbar menambahkan, pada hari kedua para pelajar Johor itu akan melakuan napak tilas utara selatan sebagai tanda kerendahan hati meraih prestasi menguat tali silaturahmi, serta kujungan atau ziarah ke makam Daeng Celak, Blewah dan wilayah asal mula Pulau Bintan, Biramdewa atau sekarang sebagai Kota Piring.

Dalam kegaiatan tersebut rombongan pelajar asal negeri jiran tersebut akan didampingi langsung oleh  sejumlah tokoh masyarakat, Camat Bintan Utara, Hasfi Handra; pelajar, pemuda  serta seniman dan budayawan Bintan. (*)

Editor: Roelan