Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Masih Selidiki Keterlibatan Pembunuh Amar Aswan di Jaringan Narkotika
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 29-04-2015 | 15:58 WIB
ekspos_kasus_bcc_hotel.jpg Honda-Batam
empat orang tersangka pelaku pembunuhan Amar Aswan saat diekspose di Maporesta Barelang.

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepolisian masih belum bisa memastikan keterlibatan empat orang tersangka pelaku pembunuhan Amar Aswan, warga Malaysia di kamar BCC Hotel dan Residence, sebagai sindikat pengedar narkoba internasional.

"Meski hasil tes urine yang dilajukan menyatakan mereka positif narkoba, masih diperlukan bukti-bukti kuat lainnya. Kita masih lakukan penyelidikan lebih lanjut," kata Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Asep Safrudin, Rabu (29/4/2015).

Selain pemeriksaan terhadap para tersangka lanjutnya, tempat mereka menginap selama di Batam juga di Batam juga sudah digeledah. Namun polisi tidak menemukan adanya barabg bukti narkoba. "Mereka hanya positif narkoba, tapi barang bukti tidak kita temukan di tempat mereka menginap. Koordinasi dengan pihak Malaysia juga terus kita lakukan," tambah Asep.

Berita sebelumnya, pemeriksaan terhadap Sarwani Kuppusami, Masyurizan (Sebelumnya ditulis Masturizan) bin Masdar, Goh Song Chew dan Kali Razan Meganatan, emapat tersangka pembunuhan Amar Aswan, warga Malaysia di salah satu kamar BCC Hotel dan Residence terus dilakukan.

Tidak hanya berkaitan dengan pembunuhan, pengecekan urine untuk mencari tahu apakah mereka juga mengkonsumsi narkoba juga dilakukan. Terbukti, keempat pelaku yang juga warga Malaysia ini positif pengguna narkoba. (Baca: Nah, Empat Pelaku Pembunuhan di BCC Hotel Ternyata Positif Konsumsi Sabu)

Editor: Dodo