Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gara-gara Kunci Kontak Hilang, Yamaha Jupiter Digasak Maling di Simpang Dam
Oleh : Gabriel P. Sara
Rabu | 29-04-2015 | 13:45 WIB
curanmor_tpi_timur.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Erwin Hamid (37) Warga Ruli Kebun Sayur PJB, Kelurahan Sei Binti, Kecamatan Sagulung hanya bisa pasrah setelah sepeda motor Yamaha Jupiter BP 5025 GQ warna hitam yang diparkir di Simpang Dam raib digondol maling pada Selasa (28/4/2015) sekitar pukul 18.00 WIB.

Erwin pria asal Palembang itu saat membuat laporan di Mapolsek Sei Beduk mengatakan, saat itu, sepeda motor miliknya itu hanya ditinggal sekitar setengah jam lebih persis di bawah jembatan penyeberangan yang ada di Simpang Dam, Mukakuning.

"Motor saya parkir dibawah jembatan. Stang dalam keadaan terkunci sebelum saya meninggalkan motor itu. Terus saya mengantar kakak saya ke rumah sakit. Pas pulang, motor saya sudah tidak ada. Tak tahu siapa yang ngambil," keluh Erwin, Rabu (29/4/2015).

Lanjut Erwin, sebelum mengambil sepeda motor miliknya yang hilang itu, dia sempat ke dealer untuk meminta kunci cadangan karena kunci utama terjatuh dan hilang. Namun, saat sampai di tempat ia parkir sepeda motor miliknya itu, ia sudah tidak mendapati lagi sepeda motor tersebut.

Erwin sendiri sempat mencari sepeda motor miliknya itu di sekitar Simpang Dam. Namun, pencarian sekitar satu jam lebih itu tidak membuahkan hasil.

Karena hujan terus mengguyur, akhirnya Erwin memutuskan untuk pulang ke rumah dan  sebelum akhirnya melaporkan kasus ini ke polisi.

Editor: Dodo