Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liverpool Masih Terpuruk, Hull City Menang
Oleh : Redaksi
Rabu | 29-04-2015 | 10:58 WIB

BATAMTODAY.COM - Liverpool tidak berhasil bangkit dari keterpurukan usai takluk 0-1 dari Hull City di Kingston Communications Stadium pada pekan ke-33 Premier League, Rabu (29/4/2015) dini hari WIB. Tim asuhan Brendan Rodgers kalah 0-1 dari tuan rumah.

Pada awal babak pertama, Liverpool sudah mendapat tekanan dari Hull City. Pergerakan Sone Aluko dari sisi kiri diteruskan dengan sebuah umpan silang. Operan itu disambut Dame N'Doye dengan tandukan kepala. Namun, kiper Liverpool, Simon Mignolet, dapat menyelamatkannya.

Liverpool kemudian yang mendapat giliran menghasilkan peluang. Philippe Coutinho menembakkan bola dari dalam kotak penalti tetapi masih dapat dihalau oleh kiper Hull, Steve Harper.

Gol akhirnya tercipta pada menit ke-37 tetapi bukan untuk Liverpool. Berawal dari sebuah sepak pojok yang kemudian membuat bola keluar dari kotak penalti. Bola kemudian disambut oleh Ahmed Elmohamady yang mengirimkan bola lambung agar bola kembali ke dalam kotak penalti. Bola di udara itu disambut Michael Dawson dengan tandukan kepala dan Simon Mignolet dapat ditaklukkan. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua, Liverpool lebih tampil menekan. Beberapa peluang dihasilkan dengan salah satunya oleh Jordan Henderson. Akan tetapi, bola hasil tendangannya usai menahan bola dengan dadanya dapat dihalau oleh Harper.

Sementara itu, Hull City mengandalkan serangan balik tetapi beberapa kali usahanya dapat dimentahkan oleh pertahanan Liverpool. Peluang didapat juga oleh gelandang Hull, Tom Huddlestone tetapi tidak gol terjadi lagi. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Sumber: Sportsatu.com