Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Siap Mundur sebagai Prajurit, Jamhur Ismail Optimis Maju di Pilkada Bintan
Oleh : Harjo
Senin | 27-04-2015 | 18:15 WIB
kol._Jamhur_Ismail.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kolonel (Inf) Jamhur Ismail. (Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Kolonel Inf Jamhur Ismail, putra Bintan yang saat ini bertugas di Mabes TNI AD, menyatakan  optimis untuk maju sebagai calon orang nomor satu di Kabupaten Bintan. Dia juga menyatakan siap untuk mengundurkan diri sebagai prajurit TNI AD.

"Untuk menjadi bupati atau wakil bupati, yang jelas saya akan tetap maju dan mencalonkan diri pada pilkada di Bintan. Karena ini adalah kesempatan untuk mengabdikan diri untuk tanah yang telah membesarkan saya," ujar Jamhur kepada BATAMTODAY.COM, Senin (27/4/2015).

Bang Jaoel, demikian sapaan akrabnya, menyebutkan, dirinya sudah siap untuk mengundurkan diri dari sebagai prajurit. Hal tersebut semata untuk kembali dan membangun daerah yang telah membesarkannya.

"Saya sudah siap mengundurkan diri dari tentara semata-mata untuk berjuang bersama masyarakat Bintan, untuk membangun daerah ini agar lebih maju dan berkembang, serta tidak tertinggal dengan daerah lainnya," janjinya.

Dia tidak mempermasalahkan apakah nantinya menjadi bupati atau wakil bupati. Karena tujuan mencalonkan semata untuk mencurahkan tenaga dan pikiran, untuk membangun daerah.

"Saya siap mau baik nomor satu atau nomor dua. Yang jelas tujuannya untuk membangun Bintan. Karena nantinya yang akan menentukan siapa wakil atau bupati yang akan mendampingi tergantung situasi politik yang berkembang di tengah masyarakat," terangnya.

Selain itu Jaoel juga menambahkan, dirinya sudah melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat sejak tahun lalu. Dari hasil sosialisasi yang telah dilakukan hingga lebih dari 100 kali tatap muka bersama warga di berbagai tempat di Bintan, makin membuat yakin peluang untuk maju dalam pilkada Bintan semakin besar.

"Niat dari awal memang untuk membangun Bintan. Dari ratusan hasil pertemuan dan tatap muka bersama warga di seluruh penjuru Bintan, menambah keyakinan untuk  tetap mencalonkan diri. Untuk siapa calon yang bakal mendampingi jelas masyarakat akan mengetahuinya, apabila sudah tiba waktunya," katanya. (*)

Editor: Roelan