Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pilkada Kepri

Huzrin Hood Merapat ke Partai Golkar Versi Agung Laksono
Oleh : Habibi
Senin | 27-04-2015 | 13:50 WIB
Huzrin-Hood.gif Honda-Batam

PKP Developer

Huzrin Hood.

BATAMTODAY. COM, Tanjungpinang - Tokoh pembentukan Provinsi Kepulauan Riau, Huzrin Hood, menunjukkan keseriusannya untuk maju dalam pemilihan kepala daerah pada Desember 2015 mendatang. Dia merapat ke Partai Golkar versi Agung Laksono untuk mendapatkan dukungan politik.

Saat dihubungi BATAMTODAY.COM, Huzrin juga menyebut dukungan politik juga telah dia genggam dari Partai Kebangkitan Bangsa. Bahkan, dia mengaku telah menjalani fit and proper test di partai itu.

"Saya optimis, meskipun ada 2 partai yang mendukung, namun saya tetap akan menyatakan independen karena dikhawatirkan suatu hari nanti ada rencana lain dari partai," ujar Huzrin, Senin (27/4/2015).

Huzrin pun mengaku, partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) pun berencana akan mendukungnya ke Kepri 1. "Itu masih rencana, malam ini baru kita lakukan pertemuan dengan Hanura," tutur Huzrin.

Sementara itu, pantauan di Tanjungpinang, memang poster-poster dengan slogan "Huzrin untuk Kepri - 1" telah banyak terpampang di jalan protokol. Bahkan terdapat basecamp di kawasan Jalan Tugu Pahlawan, tepatnya di bawah Hotel Toni, terpampang sangat besar poster Huzrin.

"Saya optimis, namun masyarakat juga yang menentukan," ujar Huzrin.

Sementara itu untuk wakil, Huzrin mengaku membuka diri. Dia membuka pendaftaran bagi siapa saja yang mau mendampinginya ke Pilkada kelak.

"Kita juga minta pendapat masyarakat, namun tetap membuka bagi siapa saja yang berani maju bersama saya," tuturnya.

Editor: Dodo