Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kabid Propam Polda Kepri Diganti
Oleh : Hadli
Jum'at | 24-04-2015 | 15:58 WIB
sertijab_kabid_propam.jpg Honda-Batam
Serah terima jabatan Kabid Propam Polda Kepri dari Ajun Komisaris Besar Polisi Hendro Wahyudin kepada Ajun Komisaris Besar Polisi Naek Pamen Simanjuntak

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Kepri Ajun Komisaris Besar Polisi Hendro Wahyudin diganti Ajun Komisaris Besar Polisi Naek Pamen Simanjuntak.

Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Brigjen Polilisi Arman Depari di Gedung Graha Lancang Kuning Mapolda Kepri, Jumat (24/4/2015) sekitar pukul 09.00 WIB. 

Kapolda Kepri mengatakan, serah terima jabatan dalam sebuah organisasi merupakan hal yang wajar sebagai proses pelaksanaan kebijakan pimpinan dalam rangka pembinaan karir bagi Personel melalui suatu sistem Tour Of Duty dan Tour Of Area. 

"Momentum ini juga sangat diperlukan untuk pendewasaan dalam organisasi guna memelihara dinamika organisasi yang semakin kompleks, agar senantiasa selaras dengan perkembangan masyarakat," ujarnya. 

Oleh karena itu, tambah dia, pelaksanaan serah terima jabatan ini jangan dipandang suatu acara yang bersifat formalitas dan seremonial biasa, melainkan harus dilihat sebagai suatu upaya institusi Polri dalam meningkatkan produktivitas. 

"Dan kinerja kesatuan untuk menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks, sehingga pengelolaan organisasi dapat berjalan lebih efektif dan efisien, guna menuju perubahan yang lebih baik," tuturnya. 

Pada kesempatan itu, Arman Depari juga  mengucapkan selamat dan apresisasi yang tinggi kepada pejabat lama AKBP Hendro Wahyudin, karena pengorbanan dan loyalitas yang tunjukan selama ini, dan diharapkan dapat pertahankan dan bahkan ditingkatkan di tempat yang baru sebagai Kabid Propam Polda Sumsel. 

Kepada AKBP Naek Pamen Simanjuntak, Kapolda Kepri mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di tempat yang baru. 

Editor: Dodo