Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Oknum Satpol PP Tanjungpinang Ini Kepergok Sedang Bugil Bersama Istri Orang di Kamar Hotel
Oleh : Charles Sitompul
Jum'at | 24-04-2015 | 14:54 WIB
ilustrasi selingkuh.jpg Honda-Batam
Foto ilustrasi/net

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Biasanya, petugas Satpol PP kerap merazia sejumlah penginapan dan rumah indekos untuk menciptakan ketertiban, kenyamanan dan keindahan. Tapi, oknum Satpol PP Kota Tanjungpinang ini justru tertangkap basah sedang berduaan dengan istri orang lain di sebuah hotel saat digerebek oleh warga pada Kamis (23/4/2015) dinihari.

Re, oknum Satpol PP Kota Tanjungpinang itu kepergok sedang berduaan dengan In, istri orang lain, di kamar nomor 3862 Hotel Garden Jalan Gatot Subroto, Tanjungpinang, pukul 01.30 WIB dinihari. Tidak tanggung, penggerebekan itu dikomandani Toni, suami dari IN, bersama warga.

Toni sendiri menuturkan, informasi perselingkuhan istrinya, In, dengan Re didapat dari seorang temannya. Sang teman menyampaikan bahwa istrinya masuk ke Hotel Garden bersama laki-laki lain.

Karena penasaran dengan informasi itu, Toni bersama sejumlah rekanya bergegas mendatangi Hotel Garden untuk mengecek. Toni dan warga sempat menguping dari luar kamar hotel tempat "kumpul bocah" itu.

Setelah dipastikan suara dalam kamar yang didengarnya adalah sang sitri, Toni langsung menendang pintu kamar. Alangkah kagetnya Toni: Re dan In kedapatann sedang berbugil ria di ranjang.

"Dari desahan dan suaranya saya tidak ragu lagi. Karena saya sudah geram, saya pun langsung menendang pintu kamar hotel dan melihat keduanya sedang bugil di atas ranjang," ujar Toni kepada wartawan di Tanjungpinang.

Saking emosi melihat pemandangan memalukan itu, Toni sempat memukul isterinya dan Re. Malah, Re sempat melakukan perlawanan. Akhirnya, Re dan In dipersilakan mengenakan pakaian dan dibiarkan pergi dari hotel tersebut.

''Malam itu saya tidak langsung membuat laporan. Keduanya saya biarkan pergi setelah mengenakan pakaiannya kembali. Saya akan melaporkan kelakuan oknum Satpol PP itu kepada Wali Kota Tanjungpinang, ''kata Toni.

Atas Kejadiaan ini, Toni sangat menyayangkan tabiat oknum Satpol PP Tanjungpinang yang seharusnya menertibkan pasangan selingkuh dan kumpul Kebo, tetapi malah menyelingkuhi isteri orang lain.

"Memang, saya dan isteri saya belum menikah secara resmi. Tetapi selama ini hubungan kami tidak ada masalah. Akibat kejadiaan ini, hubungan saya dengan dia (In, red) menjadi rusak," ujarnya.

Toni mengatakan, kendati belum menikah secara resmi, tetapi dia dan In sudah bertahun-tahun berumah tangga. Bahkan telah memiliki dua orang anak.

Sementara itu Kepala Satpol PP Kota Tanjungpinang, Irianto, yang dikonfirmasi mengaku belum memperoleh informasi tersebut. "Saya belum dapat informasi itu. Coba saya cek dulu," ujar Irianto singkat. (*)

Editor: Roelan