Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Karyawan PT Supraco Indonesia Kawal Pertemuan di Kantor Bupati Anambas
Oleh : Nursali
Kamis | 23-04-2015 | 15:48 WIB
2015-04-23 16.06.38.jpg Honda-Batam
Puluhan karyawan PT Supraco saat mendatangi kantor Disnakertrans Kabupaten Kepulauan Anambas pada Selasa (21/4/2015) kemarin. (Foto: dok/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tarempa - Karyawan PT Supraco Indonesia akan mengawal pertemuan antara Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Kepulauan Anambas dengan Disnakertrans Provinsi Kepri, karyawan Matak Base Kecamatan Palmatak, DPRD Provinsi Kepri, pihak perusahaan dan Pemprov Kepri di aula kantor Bupati Anambas pada Kamis (23/4/2015) sore. Pertemuan itu untuk membahas nasib para karyawan PT Supraco Indonesia yang kontrak kerjanya terancam diakhiri.

Pantauan dil apangan, di beberapa tempat di Tarempa terlihat karyawan perusahaan migas tersebut berkumpul untuk mengawal jalannya perundingan tersebut.

Petugas keamanan seperti Satpol PP sudah mulai berkumpul di halaman kantor Bupati Kepulauan Anambas. Anggota Satpol PP juga sudah bersiaga jika terjadi aksi demonstrasi.

"Katanya mau demo ni, Bang, kami semua disuruh kemari," kata salah seorang anggota Satpol PP di kantor Bupati Kepulauan Anambas, kepada BATAMTODAY.COM.

Hingga pukul 15.31 WIB pihak perusahaan dan pemerintahan provinsi pun belum terlihat di ruang rapat. (*)

Editor: Roelan