Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jabatan Kabag Sumda dan Kasat Narkoba Polres Lingga Diisi Dua Perwira dari Polda Kepri
Oleh : Nurjali
Kamis | 23-04-2015 | 09:46 WIB
akbp surisman, kapolres lingga.jpg Honda-Batam
Kapolres Lingga, AKBP Surisman. (Foto: NurJali/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Kepala Bagian Sumber Daya (Sumda) dan Kepala Satuan Kasat Reserse dan  Narkoba Kepolisian Resor Lingga  Polres Lingga digantikan dua orang perwira dari Kepolisian Daerah kepulauan Riau. Pelaksanaan serah terima jabatan di kalangan Polres Lingga ini dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga, AKBP Surisman, di Mapolres Lingga, Rabu (22/4/2015).

Posisi Kabag Sumda yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Panji Irawan digantikan oleh Eri Edi Fandriano yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Renminrorena Polda Kepri. Sementara itu jabatan Kasat Narkoba Polres Lingga yang sebelumnya dijabat oleh Ajun Komisari Polisi Jepfri Syam akan digantikan oleh Iptu Dwihatmoko Wiroseno dari Poldasu.

Kapolres Lingga, AKBP Surisman, mengatakan, selain dua perwira tersebut, beberapa anggota Polres Lingga lainnya juga mendapatkan mutasi untuk penyegaran di lingkungan Polres Lingga dan Polda Kepri. Penyegaran atau mutasi ini merupakan hal biasa dalam jajaran kepolisian. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kinerja dari kepolisian itu sendiri.

"Sertijab yang kami laksanakan semalam merupakan salah satu hal yang biasa. Ini dilaksanakan semata-mata untuk meningkatkan Kinerja dan memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat, dalam rangka meningkatkan Kamtibnas," kata Surisman, Kamis (23/4/2015). (*)

Editor: Roelan