Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mau Didemo Warga, PLN Tanjungpinang Minta Bantuan TNI Jaga Kantor
Oleh : Charles Sitompul
Rabu | 22-04-2015 | 12:24 WIB
penjagaan-tni-pln.jpg Honda-Batam
Sejumlah personel TNI yang berjaga di Kantor PLN Tanjungpinang, jelang demo warga mempertanyakan kondisi listrik di kota tersebut.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - PT PLN (Persero) cabang Tanjungpinang meminta bantuan personel TNI untuk melakukan penjagaan dan pengamanan kantor BUMN itu menyusul adanya rencana demo dari warga, Rabu (22/4/2015).

Hal itu terlihat adanya puluhan personel TNI AL dari Marinir berpakaian dinas lengkap yang berjaga di kantor yang beralamatkan di Jalan Bakar Batu, Tanjungpinang.

"Keberadaan kita, untuk melakukan pengamanan atas permintaan PLN, selain dari Marinir ada juga dari Mako Lantamal," kata anggota TNI AL dari Marinir yang enggan disebutkan namanya.

Sementara, Manajer Cabang PT PLN Tanjungpinang, Majudin, yang dikonfirmasi dengan pelaksanaan penjagaan TNI di kantornya belum memberikan tanggapan. 

Sementara itu, berdasarkan informasi yang diperoleh wartawan, sejumlah ormas dan warga yang sebelumnya berdemo dan membuat surat perjanjian terkait pemadaman listrik di Tanjungpinang, akan datang untuk mempertanyakan kembali kondisi listrik yang hingga saat ini masih sering terjadi pemadaman, termasuk enam butir janji dari manajer PLN Tanjungpinang. 

Editor: Dodo