Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bawa Shabu, 2 Cewek Ditangkap Polisi di Jodoh
Oleh : Hendra Zaimi/Dodo
Rabu | 06-07-2011 | 09:22 WIB

BATAM, batamtoday - Dua orang wanita yang baru turun dari mobil Lexus warna hitam dan parkir di samping Hotel Planet Holiday ditangkap Tim Musang Satuan Reserse Narkoba Polresta Barelang karena tertangkap tangan membawa narkoba jenis shabu, Senin, 4 Juli 2011 sekitar pukul 23.00.

Sumber batamtoday mengatakan dua wanita yyang baru datang dengan menggunakan mobil mewah itu ketika turun langsung didatangi anggota polisi berpakaian preman, setelah dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan dari dalam mobil ditemukan shabu. Akhirnya kedua wanita itu digelandang ke Sat Narkoba Polresta Barelang.

Sementara itu, Kasat Serse Narkoba Polresta Barelang, Kompol Arief Bastari ketika dikonfirmasi batamtoday membenarkan bahwa ada penangkapan yang dilakukan anggotanya di lapangan terhadap dua wanita yang tertangkap tangan membawa shabu.

"Benar ada penangkapan kemarin, saat ini kedua wanita itu sedang menjalani pemeriksaan dan kasusnya masih kita kembangkan," ujar Aries singkat tanpa membeberkan identitas dua wanita itu, Rabu, 6 Juli 2011.