Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut Hardiknas, UPT Disdikpora Singkep Gelar Rangkaian Kegiatan Selama 10 Hari
Oleh : Nurjali
Senin | 20-04-2015 | 15:29 WIB
keizy.jpg Honda-Batam
Keizzy Dalfi, Ketua UPT Disdikpora Kecamatan Singkep. (Foto: Nurjali/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kecamatan Singkep akan menggelar beragam kegaitan dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada 2 Mei 2015. Rangkaian kegiatan kesenian, olahraga dan peningkatan ekonomi kemasyarakatan tersebut akan dibuka mulai Selasa (21/4/15) besok.

Kepala UPT Disdikpora Kecamatan Singkep, Keizzy Dalfi, mengatakan kegiatan ini diselenggarakan atas kerja sama dengan PGRI Kecamatan Singkep dan Darma Wanita UPT Disdikpora Singkep. Kegiatan yang dijadwalkan berlangsung selama sepuluh hari ini akan berakhir pada acara puncak acara tanggal 2 Mei 2015 mendatang.

"Kita Juga mengapresiasi bantuan dari KONI Kabupaten Lingga, Camat Singkep, anggota DPRD Lingga dapil Singkep, Polres Lingga dan beserta polsek, Lanal Dabo dan masyarakat yang berpartisipasi pada kegiatan ini dengan memberikan sumbangsih berupa pikiran maupun bantuan materi," Kata Keizzy, Senin (20/4/15). 

Panitia sendiri telah menyiapkan berbagai rangkaian kegiatan mulai dari kesenian, olahraga dan bazaar, serta hiburan lainnya yang pesertanya merupakan siswa-siswi SD hingga SLTA, serta guru-guru. Khusus untuk kegiatan olahraga akan disejalankan dengan kegiatan O2SN pada siang harinya, dan pada malam harinya akan ada lomba kegiatan seni, mulai dari tarian, karaoke, lomba melukis serta bazaar makanan dan berbagai macam makanan khas lingga.

"Semua pelaksanaan ini sumber dananya berasal dari para patungan guru-guru dan para donatur yang peduli terhadap pendidikan di Kabupaten Lingga," katanya. (*)

Editor: Roelan