Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sudahlah Menganggur, Digugat Cerai, Warga Botania Ini Pun Dapat Bogem Mentah
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 16-04-2015 | 18:18 WIB
syamsul.jpg Honda-Batam
Wajah bagian mata Syamsul yang terlihat bengkak. (Foto: Irwan Hirzal/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Syamsul (32), warga Perumahan Botania, Batam Center, ini bernasib sial. Sudahlah menganggur selama dua bulan, Syamsul pun digugat cerai sang istri, Revi Yuliana (27). Tak cuma dicerai, wajahnya pun bengkak karena mendapat pukulan adik iparnya, Kamis (16/4/2015).

Kejadian pemukulan berawal ketika Revi dan anak sulungnya, Maura (2), dan adik iparnya, Rigo (24), mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) di Sekupang. Syamsul pun muncul dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z.

Usai mendaftarkan penceraian di PA, Revi dan Rigo bergegas pulang menuju Botania, Batam Center, dengan mengendarai mobil Toyota Agya warna putih. Karena masih kangen dengan sang buah hatinya, Syamsul pun mengikuti istrinya dari belakang.

Rupanya Revi tahu jika dirinya dibuntuti "mantan" suaminya itu. Persis di depan SPBU Sekupang, Revi menghentikan mobilnya. Setelah keluar dari mobil, Revi segera menghampiri Syamsul yang juga ikut menghentikan motornya.

"Dia bilang ngapain kau ikuti aku? Ya saya jawab masih kangen sama anak," kata Syamsul menuturkan perkataan istrinya saat membuat laporan ke Polsek Sekupang.

Adu mulut pun tak bisa dihindari. Rigo, adik iparnya, keluar dari mobil untuk melihat kegaduhan tersebut. Tak banyak ngomong, Rigo langsung melayangkan pukulan ke bagian mata sebanyak dua kali.

"Dia turun, saya langsung ditonjok dua kali sambil dicakar," aku Syamsul.

Mendapat pukulan Syamsul mengaku tidak melawan lantaran pengendara lain sudah banyak yang memperhatikan. "Saya langsung pergi saja. Pengendara yang lain juga sudah banyak melihat," ujarnya.

"Saya dicerai istri karena tak berkerja dua bulan. Sebelum itu saya berkerja di Singapura. Tapi sudah habis kontrak," ujar Syamsul yang mengaku sudah satu tahun berumah tangga dengan Revi. (*)

Editor: Roelan