Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liverpool Rilis Jersey Baru untuk Musim 2015-2016
Oleh : Redaksi
Sabtu | 11-04-2015 | 10:25 WIB
Liverpool-kit-main.jpg Honda-Batam
(Foto: Sportsatu.com)

BATAMTODAY.COM - Klub Premier League, Liverpool, resmi merilis jersey terbaru untuk musim 2015/2016, Jumat (10/4/2015) waktu setempat. Liverpool menggandeng New Balance, sebuah perusahaan apparel asal Amerika Serikat dalam jersey terbaru mereka.

Jersey Liverpool tersebut memiliki beberapa corak menyerupai papan catur, yang terinspirasi dari bendera dan syal yang dibawa oleh fans saat pertandingan. Jersey ini juga mengingatkan pada jersey yang pernah dipakai Liverpool di era 1980-an.

Direktur Komersial Klub, Billy Hogan, mengatakan bahwa Liverpool merilis jersey terbaru untuk musim depan dengan menggandeng New Balance. Menurutnya, kesepakatan tersebut merupakan langkah yang sangat tepat.

"Kami sangat senang dengan jersey terbaru ini. Seperti halnya Liverpool, New Balance merupakan perusahaan yang memiliki sejarah lebih dari 100 tahun dan sangat cocok dengan kami," ujar Billy Hogan seperti dilansir laman resmi klub.

Jordan Henderson juga memberikan komentarnya terkait jersey terbaru Liverpool. Menurutnya, jersey Liverpool kali ini sangat nyaman saat dipakai dan memiliki corak yang luar biasa.

"Jerseynya terasa nyaman saat dipakai dan para pemain sangat senang dengan hasilnya. Jersey ini merefleksikan mozaik merah dan putih yang dibuat oleh fans dengan bendera dan syal mereka," kata Henderson.

Sumber: Sportsatu.com