Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bojan Sepakat Perkuat AS Roma
Oleh : m46
Selasa | 05-07-2011 | 09:34 WIB
bojan_krkic_barcelona.jpg Honda-Batam

Bojan Krkic, striker Barcelona. photo by Barcelona FC

ROMA, batamtoday - Keinginan klub Italia, AS Roma, untuk mendapatkan Bojan Krkic tinggal menghitung hari. Apalagi disebut-sebut, striker muda hasil didikan Barcelona Junior yang pada musim lalu juga memperkuat skuad inti Barcelona itu sudah menyatakan ketertarikanya terhadap AS Roma.

Direktur AS Roma, Walter Sabatini mengungkapkan, saat ini proses transfer Bojan Krkic dari Barcelona ke klubnya sudah hampir final. Diperkirakan, jika tidak terjadi keterlambatan, tanda tangan kontrak sudah bisa dilakukan Rabu, 6 juli 2011 besok.

"Kami sudah mencapai kesepakatan dengan pemain. Hanya masih ada detil yang harus diselesaikan dengan Barca," ungkap Walter Sabatini, seperti dikutip batamtoday dari situs resmi klub berjuluk Gialorosi, Selasa, 5 Juli 2011.

Bojan diprediksi akan menyusul mantan pelatih Barca, Luis Enrique yang kini mengarsiteki AS Roma. Semula rencana itu mengalami penundaan. Namun setelah dilakukan negosiasi ulang, Barca menerima tawaran dari Roma.

Dalam bursa transfer, nama Bojan menjadi incaran sejumlah klub besar. Liverpool dan Tottenham Hotspur salah satu diantaranya. Namun dengan munculnya kabar kepastian Bojan akan mengisi squad Gialorosi, sepertinya kedua klub Inggris itu harus gigit jari.