Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Calon Wali Kota Batam dari Demokrat Cuma Rudi
Oleh : Ahmad Romadi
Kamis | 09-04-2015 | 19:19 WIB
rudi_wawako_batam-batik.jpg Honda-Batam
Rudi, satu-satunya yang mendaftar sebagai calon Wali Kota Batam dari Partai Demokrat. (Foto: dok/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Partai Demokrat Kota Batam sudah membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali kota Batam sejak Senin (6/4/2015) lalu. Dari semua bakal calon yang sudah mendaftarkan diri, hanya Sekretaris Partai Demokrat Batam, Rudi, yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Batam. Sisanya memilih mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Batam.

Berdasarkan keterangan Ketua Tim Penjaringan dari Partai Demokrat, Kamal, ada lima bakal calon Wakil Wali Kota Batam yang sudah mendaftarkan diri. "Ada Irwansyah, Andi kusuma, Zainal Abidin, Iman Sutiawan dan Surya Sardi," kata Kamal, Kamis (9/4/2015).

Selain itu Kamal juga menjalaskan bahwa Partai Demokrat yang rencananya menutup pendaftaran pada hari ini diperpanjang satu hari sampai hari Jumat (10/4/2015) besok.

Sementara itu di tempat terpisah, Rudi, yang juga Wakil Wali Kota Batam, juga masih enggan membeberkan siapa yang akan digandengnya dalam maju di pemilihan kepala daerah Batam pada Desember mendatang.

"Saya tidak mau bicara masalah politik. Kalau mau tanya, silahkan ke DPC saja," elak Rudi. (*)

Editor: Roelan