Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ketua Geng Motor ARC Ini Cabuli Korbannya Sampai Delapan Kali
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 09-04-2015 | 16:26 WIB
geng motor arc.jpg Honda-Batam
Kapolresta Barelang Kombes Asep Safrudin menunjukkan dua anggota geng motor yang dibekuk personelnya. (Foto: Romi Chandra/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - JD, ketua geng motor Anak Rancau Community (ARC) yang dibekuk jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Barelang beberapa waktu lalu, diketahui telah mencabuli korbannya, sebut saja Bunga, yang masih berumur 16 tahun sebanyak delapan kali.

Selain itu, korban yang masih duduk di bangku SMP tersebut diiming-imingi masuk komunitasnya dan dipacari. Kemudian, ia pun melancarkan niatnya untuk melampiaskan nafsu setelah merayu korban.

"Korban terdata bergabung dengan kelompok ini dan dipacari. Setelah itu baru dicabuli. Yang membuat laporan adalah orang tua korban setelah mendengar pengakuan dari anaknya," jelas Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Polisi Asep Safrudin, Kamis (9/4/2015).

Selain korban, juga terdapat beberapa orang perempuan yang bergabung ke dalam komunitas tersebut. Namun apakah mereka juga diperlakukan sama seperti korban masih dalam pengembangan.

Sementara itu, JD sendiri berdalih mencabuli korban atas dasar suka sama suka. "Dia (korban) juga suka sama saya. Kami melakukan karena suka sama suka. Memang awalnya saya rayu dia untuk bergabung," kata JD.

Selain itu, pencabulan tersebut diakui JD, dilakukan di rumahnya di ruli kawasan Marina. "Kami melakukannya (berhuhungan suami istri, red) selalu di rumah saya. Tidak ada paksaan," pungkasnya.

Sebelumnya, jajaran Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Barelang membekuk dua anggota geng motor yang menamai kelompoknya Anak Rantau Community (ARC), JD dan Ms, Selasa (7/4/2015) kemarin. Keduanya diketahui melakukan tindak kriminal yang berbeda. (Baca: Tak Hanya Maling Motor, Anggota Geng Motor Ini Juga Cabuli Anak di Bawah Umur). (*)

Editor: Roelan