Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kedua Tersangka Sempat Melarikan Diri ke Luar Batam
Oleh : gokli
Senin | 04-07-2011 | 18:07 WIB
napi.jpeg Honda-Batam

Gambar Ilustrasi Pelaku di Dalam Sel Tahanan

Batam, batamtoday - Saat ini pihak Polsek Sagulung masih melakukan pencarian terhadap dua orang tersangka lain, yang merupakan teman dari Aan (22) setelah Ibunya, Selvi (42) menyerahkanya ke Mapolsek Sagulung, Rabu, 29 Juni 2011,  karena tersangkut kasus penggelapan sepeda motor dan melakukan perampasan di Jembatan I Barelang.

Cerita ini berawal ketika Suryadi (22) membuat laporan polisi ke Mapolsek sagulung, karena sepeda motor miliknya hilang setelah dipinjam dua orang temanya. Ia mengatakan awalnya temanya itu meminjam sepeda motor Honda Revo miliknya untuk keperluan menjumpai rekannya yang bernama Aan.

Menurut keterangan dari pihak polisi, mereka masih melakukan pengembangan kasus terhadap kedua tersangka yang melakukan pencurian sepeda motor dan akan mengupayakan penangkapan karena keduanya sudah berada di luar kota Batam.

"Kita dapat informasi, bahwa keduanya sempat melarikan diri ke Tanjungpinang," ungkap Kanit Iptu D.Pasaribu , Senin, 4 Juli 2011 di halaman depan Mapolsek Sagulung.

Menurut keterangan dari Selvi, bahwa anaknya Aan hanya terikut-ikut dengan Putra dan Boby, dia tidak ikut melakukan kejahatan yang dibuat kedua temannya itu.

"Anak saya ini keseharianya baik, sekarang tidak tau lagi mau berbuat apa, saya sedih lihat Aan dipenjara terus," Ujar Selvi sambil menagis.

Untuk saat ini Aan masih ditahan di Mapolsek Sagulung untuk dimintai keterangan lebih lanjut tentang keberadaan kedua temannya.