Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Soal UN untuk Anambas Sudah Diamankan di Mapolsek Siantan
Oleh : Nursali
Rabu | 08-04-2015 | 18:12 WIB
Lembar Soal Ujian Nasional Yang Dijaga Oleh Personil Polsek Siantan.JPG Honda-Batam
Lembar soal UN yang diinapkan di Mapolsek Siantan. (Foto: Nursali/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tarempa - Soal ujian nasional (UN) SMA/MA/SMK sudah didistribusikan ke Kabupaten Kepulauan Anambas. Soal UN yang terdiri dari 13 kotak bersar itu telah tiba di Tarempa pada Minggu (5/4/2015) kemarin.

Saat ini soal UN tersebut telah berada di Mapolsek Siantan. "Sampai kemarin soal UN tersebut didistribusikan dengan KM Bukit Raya kemarin sekitar jam delapan pagi," kata salah seorang personel Polsek Siantan di Tarempa kepada BATAMTODAY.COM, Rabu (8/4/2015).

Ia mengatakan, lembar soal UN ini hanya untuk SMA/MA/SMK yang berada di wilayah Siantan dan Palmatak. Sedangkan untuk wilayah Jemaja dan Jemaja Timur, telah diamankan dahulu pada hari yang sama.

Sementara untuk pendistribusian lembar soal UN tersebut ke sekolah-sekolah, Kepolisian Sektor Siantan akan berkoordinasi kembali dengan Dinas Pendidikan.

Ia menambahkan, seluruh personel Polsek Siantan akan dilibatkan dalam pengawalan lembar soal ujian tersebut hingga digelarnya UN. "Tetap kita kawal. Kita akan koordinasi juga dengan Dinas Pendidikan di sini," katanya. (*)

Editor: Roelan