Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Belli Rumah Di Royal Grande aja!

Mau Dapet Subaru Imprezza?
Oleh : sumantri
Senin | 04-07-2011 | 16:55 WIB
Perumahan_Royal_Grande.jpg Honda-Batam

Perumahan Royal Grande

BATAM, batamtoday - Bagi anda yang membeli unit rumah di Perumahan Royal Grande selama launching booking akan mendapat kesempatan untuk meraih unit mobil Subaru Imprezza. Setelah selesai melaksanakan pre launching booking pada 17 Mei - 5 Juni lalu, Anda pembeli yang sudah melakukan pre launching booking bisa segera mengetahui price list unit rumah yang sudah dibooking tanggal 6 Juni nanti.

Sedangkan calon konsumen yang membeli selama launching dari tanggal 6 sd 13 juni mendapatkan hadiah langsung Galaxy tab dan IPAD I dan IPAD II dan kesempatan untuk mendapat hadiah mobil subaru impreza 1.5R. Dijelaskan oleh Francesca selaku Marketing Manager Royal Properties adapun launching booking yang diselenggarakan ini karena melihat dari animo masyarakat yang tinggi untuk membeli unit rumah di Royal Grande.

"Dari total 528 unit rumah yang akan kita bangun sudah dibooking 180 unit pada tahap pertama. Bahkan kita sendiri sudah open untuk pembelian unit rumah tahap kedua. Kali ini untuk mengapresiasi minat masyarakat yang tinggi, kita sengaja siapkan hadiah-hadiah menarik, baik berupa hadiah langsung maupun hadiah melalui undian berupa unit mobil Subaru Imprezza," jelas Francesca kepada batamtoday, senin, 4 Juli 2011.

Dibangun di atas keluasan tanah 14 hektar, Perumahan Royal Grande yang ada di wilayah jalan protokol Batam Centre pun punya kelebihan lain yang tak dimiliki perumahan-perumahan di wilayah sekitar. Seperti gerbang utama yang dilengkapi automatic gate atau inteligent gate yang mampu mendeteksi kendaraan penghuni atau visitor yang akan masuk ke dalam kawasan. Lalu dilengkapi 6 titik CCTV, 3 titik penangkal petir induk, hingga perencanaan penghijauan.

"Kalau untuk main gate fungsinya nggak sekedar menjaga keamanan, tetapi bisa kontrol juga apakah petugas keamanan sudah bekerja secara maksimal. Dan lebih efisien untuk para penghuni rumah yang mau keluar masuk. Kemudian karena di desain secara modern living, setiap tipe rumah di Royal Grande pun dilengkapi beberapa ruangan-ruangan modern misalkan study room, walk in closet, balconies, dan banyak lagi," tambah Francesca.

Hal tersebut diungkapkannya kepada batamtoday untuk membiasakan penghuni dengan konsep tersebut. Serta untuk mengakomodir kebutuhan masing-masing konsumen, misalkan untuk study room yang bisa difungsikan juga sebagai ruang kerja. Terakhir ditambahkan Francesca selama launching booking akan dibuka juga open stand tepat di depan Gallery Marketing Royal Grande yang akan membantu Anda dalam memilih rumah di perumahan itu.

Bagi Anda yang berminat kunjungi langsung Gallery Marketingnya di Kompleks Mahkota Raya Batam Centre karena untuk pembelian 6 sampai 12 Juni dapatkan hadiah langsung serta kesempatan menang mobil Subaru Imprezza. Akan tetapi Anda tidak perlu berkecil hati, sebab kesempatan meraih mobil Subaru Impreza 1.5R masih terbuka bagi pembeli yang melakukan pembelian dari tanggal 13 Juni ke 9 Juli 2011.

Pengundian kupon undian mobil ini akan dilakukan tanggal 11 Juli 2011 pukul 11.00 WIB di Marketing Gallery Royal Grande, yang disaksikan langsung oleh notaris, Dinsos serta Kepolisian.