Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Manchester City Tumbang di Kandang Crystal Palace
Oleh : Redaksi
Selasa | 07-04-2015 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM - Manchester City gagal mengembalikan posisi mereka ke dua besar Premier League. Bertandang ke Selhurst Park, markas Crystal Palace, Selasa (7/4/2015) dini hari WIB, tim asuhan Manuel Pellegrini itu menyerah 1-2.

Tim tuan rumah mampu menjaga ritme permainan sejak awal dan mempertahankan area mereka dari gempuran Sergio Aguero dkk. Manchester City memang tampil lebih dominan ketimbang tim tuan rumah dalam laga ini. Namun, Palace mampu berbuat lebih baik.

Palace membuka keunggulan mereka pada menit ke-34. Glenn Murray menjadi pencetak gol pertama tim tuan rumah ke gawang juara bertahan Premier League itu dan membuat babak pertama berakhir dengan kedudukan 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Jason Puncheon menambah keunggulan pada menit ke-48. Namun, Yaya Toure berhasil mencetak gol bagi City untuk memperkecil selisih pada menit ke-78. Sayang, tak ada gol tambahan lagi hingga laga usai sehingga Manchester City harus pulang dengan tangan kosong.

Kemenangan ini membawa Crystal Palace naik ke posisi ke-11 dalam klasemen Premier League dengan 39 poin dari 31 laga yang sudah mereka mainkan. Sementara City, dengan kekalahan ini, harus tetap berada di posisi keempat dengan 61 poin, terpaut satu poin dari rival sekota mereka, Manchester United, yang tepat berada di atas mereka.

Sumber: Sportsatu.com