Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Utari Histeris Lihat Jenazah Nasrun
Oleh : Roni Ginting/Dodo
Senin | 04-07-2011 | 12:37 WIB

Batam, batamtoday - Dewi Utari menangis histeris seakan tidak rela ditinggalkan oleh suaminya Nasrun Hakim yang tewas bunuh diri di kamarnya saat diambil visum di Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB) Sekupang, Senin, 4 Juli 2011 sekitar pukul 11.00 WIB.

Pantauan batamtoday, Utari terduduk lesu menunggui jenazah suaminya yang akan dibawa untuk dikebumikan. Saat jenazah suaminya akan diangkat, Utari tak kuasa menahan diri, hampir jatuh pingsan. Untung saja para kerabat langsung memeganginya. Dia menangis seadanya sambil tak henti-hentinya meratapi jenasah sang suami.

Ketika hendak diwawancara oleh wartawan, Utari yang tengah hamil tiga bulan itu enggan sambil terus menangis. Ambulance langsung membawa jenazah ke tempat pemakaman umum, Sei Temiang.

Sementara itu, tetangga korban, Indra mengatakan bahwa Nasrun Hakim kesehariannya sangat pendiam, namun tetap ramah kepada warga sekitar. Kesehariannya bekerja serabutan di Batuaji. "Dia itu pendiam, akan dikebumikan di Sei Temiang," kata Indra.

Nasrun Hakim warga Putri Tujuh Blok F, Sagulung meninggal dunia setelah gantung diri dikamar rumahnya dengan menggunakan tali nilon, Minggu, 3 Juli 2011 sekitar pukul 20.30 WIB.

Diduga tewas karena masalah himpitan ekonomi sedangkan istrinya sedang mengandung dan butuh uang yang cukup besar untuk biaya persalinan. Kejadian tersebut spontan membuat warga sekitar kaget, beramai-ramai mendatangi rumahnya sebelum dibawa ke rumah sakit untuk diambil visum.