Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Belasan Kendaraan Terjaring Razia Simpatik di Bintan
Oleh : Harjo
Kamis | 02-04-2015 | 18:51 WIB
razia_di_bintan.JPG Honda-Batam
Seorang pengendara diminta menunjukkan dokumen kendaraan.

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Belasan kendaraan terjaring razia Operasi Simpatik Seligi 2015 di Polres Bintan, Kamis (2/4/2015). Operasi digelar di dua tempat, yakni di pos Lantas depan Pelabuhan Bukanglinggi Tanjunguban dan Trikora yang melibatkan belasan personel Satlantas.

Dalam operasi hari ini diamankan enam unit kendaraan bermotor yang tidak lengkap surat menyurat,  delapan surat tanda nomor kendaraan (STNK), serta tiga orang  yang tidak memilik surat izin mengemudi (SIM).

"Selain mengedepankan sikap simpatik kepada penguna jalan yang tertib berlalu lintas dengan membagikan pin pelopor keselamatan dan brosur imbauan kepada pengendara, kita juga menindak langsung pengendara yang tidak tertib berlalu lintas secara kasat mata," kata Kasatlantas Polres Bintan, Ajun Komisaris Polisi Dandung Putut Wibowo, kepada BATAMTODAY.COM.

Operasi ini dilaksanakan selama 21 hari dengan tema Satlantas sebagai penggerak revolusi mental di tengah masyarakat. "Kita harapkan pengendara selalu membawa dokumen kendaraan dan menaati aturan lalu lintas agar terhindar dari kecelakaan serta menekan tingginya angka lalu lintas di wilayah hukum Polres Bintan," imbuhnya. (*)

Editor: Roelan