Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Satu Keluarga Nyaris Terbakar Dalam Mobil Sedan
Oleh : Alrion
Minggu | 03-07-2011 | 19:17 WIB

Karimun, batamtoday - Kejadian ini dapat menjadi peringatan bagi pemilik mobil , saat mengemudikan kendaraan pribadinya di jalanan. agar lebih teliti memeriksa AC mobil menghindari terjadinya korseleting.

Seperti yang dialami Salim warga Karimun, pada minggu 3 Juli 2011 sekitar pukul 13.15 siang tadi. ia bersama istri dan anaknya nyaris terbakar di dalam mobil sedan mazda  BP 1590 KY miliknya saat melintas di Jalan Lubuk Semut Karimun.

Informasi yang dikumpulkan batamtoday, saat mobil berjalan tiba tiba terdengar ledakan dari bagian depan mobil, Salim beserta Istri dan anaknya langsung keluar mobil dan melihat mobil sedannya terbakar.

Kejadian itu menjadi perhatian warga Lubuk Semut, warga secara bersamaan berusaha memadamkan api dan menghubungi pihak Pemadam Kebakaran Karimun yang hanya berjarak 1 KM dari lokasi kejadian.

Pada batamtoday Sandi salah seorang aaksi mengetahui kejadian itu, mengungkapkan kemungkinan penyebabnya adalah AC mobil mengalami korseleting. kejadian tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa, Salim dan Istrinya terlihat shock atas kejadian itu.