Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kondisi Anggota Korem 033 WP Korban Penikaman Mulai Membaik
Oleh : Hadli
Kamis | 26-03-2015 | 18:55 WIB
pembunuhan.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota Korem 033 Wira Pratama berinisial PG ditikam sejumlah preman di lokasi perjudian dadu guncang belakang BCA, Jodoh pada Minggu (22/3/2015) dinihari lalu. Setelah menjalani perawatan, kini kondisinya dikabarkan membaik.

Informasi yang diperoleh, D salah satu pelaku penikaman berhasil ditangkap Polisi. Sementara tiga orang rekannya yang ikut mengeroyok PG masih diburu.

"Ya satu pelaku berinisial D telah diamankan, sedangkan rekanya saat ini masih diburu anggota. Para pelaku merupakan preman yang biasa mangkal di sana, bukan geng motor," Kata Kapolresta Barelang Komisaris Besar Polisi Asep Safrudin di Gedung Lancang Kuning, Mapolda Kepri, Kamis (26/3/2015). 

Ia mengatakan, dalam waktu dekat jajaran Polresta Barelang akan melakukan razia preman di seluruh wilayah Batam, pasalnya tindakan para preman telah meresahkan masyarakat. 

"Kepolisan tidak sedikitpun akan memberikan peluang terhadap tindakan kejahatan jenis apapun agar rasa aman dan tentram di masyarakat dapat‎ dinikmati. Apalagi Batam merupakan daerah industri yang didominasi investor asing," tuturnya.

Informasi yang diperoleh dikabarkan, usai mabuk-mabukan di belakang gedung BCA, Jodoh, sekitar pukul 2.15 WIB sekelompok preman mendatangi lokasi perjudian dadu guncang. Preman tersebut melakukan pemerasan, meminta upeti hingga terjadi keributan. 

Melihat tindakan pemerasan yang dilakukan kelompok preman tersebut, PG berusaha melerai. Lantaran tak terima, kelompok preman tersebut mengeroyok PG dengan senjata tajam.

Editor: Dodo