Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diberikan Permen Sebelum Dicabuli

Remaja Putus Sekolah di Bintan Timur Ini Ditangkap Setelah Cabuli Pelajar SMP
Oleh : Harjo
Selasa | 24-03-2015 | 18:59 WIB
ilustrasi_pencabulan_anak_di_bawah_umur.jpg Honda-Batam
Foto ilustrasi/net

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Seorang remaja putus sekolah berinisial AI (16) dibekuk jajaran Satreskrim Polsek Bintan Timur di kediamannya di Gesek Kecamatan Gunungkijang pada Rabu (17/3/2015) lalu. Remaja pengangguran itu diduga telah melakukan pencabulan terhadap FA (14), pelajar di salah satu SMP di Bintan Timur.

Kapolsek Bintan Timur, Komisaris Polisi Razali Udin, mengatakan, tersangka AI ditangkap setelah orang tua dan korban melaporkan kasus dugaan pencabulan tersebut ke Polsek Bintan Timur pada pekan lalu. "Kasus pencabulan tersebut terjadi pada Juli 2014 lalu. Karena orang tuanya baru mengetahui, maka orang tuanya melaporkan kasus pencabulan tersebut hingga akhirnya tersangka kita amankan," kata Razali.

Modus yang dilakukan tersangka adalah dengan mengajak korban keluar rumah. Selanjutnya korban diberikan permen merk Kiss. Setelah menikmati permen dari tersangka, korban tiba-tiba tidak sadarkan diri.

"Saat korban tidak sadarkan diri, tersangka melakukan pencabulan dengan menyetubuhi korbannya yang masih di bawah pengaruh obat bius yang diberikan oleh tersangka. Saat itu setelah tersangka menggagahi korban. Tersangka pun mengantar korban pulang ke rumahnya," katanya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka bersama sejumlah barang bukti  diamankan di Mapolsek Bintan Timur guna mengikuti proses hukum lebih lanjut. (*)

Editor: Roelan