Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jambret di Tanjunguban Babak Belur Dihajar Massa
Oleh : Harjo
Selasa | 17-03-2015 | 09:48 WIB
jambret_tanjunguban.jpg Honda-Batam
Oloan saat diamankan di Mapolsek Bintan Utara.

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Oloan Dolok, yang diduga menjambret Solfia di lampu merah simpang Polsek Bintan Utara di Tanjunguban, berhasil ditangkap oleh warga dan anggota kepolisian yang melakukan pengejaran di Kampung Baru, Tanjunguban, Senin (16/3/2015).

Kapolsek Bintan Utara Komisaris Polisi Joko Priyanto menyebutkan tersangka diduga menjambret korban saat sedang berhenti di lampu merah. Melihat ibu rumah tangga sedang lengah, tersangka pun langsung mengambil dompet milik korban yang diletakkan di motor Honda Beat yang dikendarai korban.

"Saat korban mengetahui dompetnya ada yang mengambil, korban langsung berteriak. Sehingga warga yang menyaksikan dan mengetahui telah terjadi penjambretan langsung mengejar tersangka," terangnya.

Tersangka akhirnya tertangkap di Kampung Baru, Tanjunguban oleh anggota Polisi bersama warga setempat. Selanjutnya tersangka langsung digelandang ke Mapolsek Bintan Utara setelah sempat babak belur dihajar massa.

"Kami sempat ikut memukuli tersangka, untung ada anggota polisi dan korban langsung dibawa ke kantor polisi," kata seorang warga Kampung Baru.

Tersangka langsung ditahan di sel tahanan Mapolsek Bintan Utara untuk proses hukum lebih lanjut. 

Editor: Dodo