Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liverpool Raup Poin Penuh di Kandang Swansea
Oleh : Redaksi
Selasa | 17-03-2015 | 08:50 WIB

BATAMTODAY.COM - Liverpool meraih hasil positif usai menang 1-0 saat melawat ke Liberty Stadium, kandang Swansea City, Selasa (17/3/2015) dini hari WIB.

Gol tunggal pasukan Brendan Rodgers ini dicetak oleh gelandang Jordan Henderson di menit 62.

Pertandingan kedua tim berlangsung menarik. Swansea mencoba mengurung pertahanan Liverpool sejak babak pertama dimulai.

Menit ke-15, Bafetimbi Gomis mendapat peluang emas melesakkan tembakan di kotak penalti. Namun tendangannya masih dapat dimentahkan oleh Simon Mignolet.

Sementara, The Reds juga memiliki peluang emas melalui Raheem Sterling di menit ke-28 usai mendapat terobosan dari Daniel Sturridge. Sontekan Sterling masih mampu diantisipasi Lukasz Fabianski.

Sementara, eks pemain Tottenham, Gylfi Sigurdsson juga mendapat peluang emas di injury time babak pertama. Lagi-lagi, penampilan gemilang Mignolet menggagalkan Swansea menorehkan gol.

Memasuki babak kedua, Brendan Rodgers memasukkan Steven Gerrard menggantikan Alberto Moreno. Serangan Liverpool pun bertambah hidup.

Alhasil, serangan yang dibangun di menit ke-68 menghasil gol yang dicetak oleh Henderson usai menerima umpan terobosan dari Sterling.

Gol semata wayang ini bertahan hingga babak kedua usai. Hasil ini membuat Liverpool terus menempel ketat Manchester United dan perebutan peringkat empat masih memanas.

Editor: Dodo