Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Lakukan Penjagaan Ketat

Listrik Byarpet Makin Parah, PLN Tanjungpinang Didemo Warga
Oleh : Habibi
Senin | 16-03-2015 | 11:11 WIB
pln-pinang-didemo-lagi.gif Honda-Batam
Mahasiswa dan warga saat 'mengepung' Kantor PLN (Persero) di Jalan Bakar Batu Tanjungpinang memprotes pemadaman listrik yang kian menggila di kota itu.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kantor Perusahaan Listrik Negara ((Persero) Cabang Kota Tanjungpinang, Jalan Bakar Batu, pagi ini dijaga ketat oleh pihak kepolisian, Senin (16/3/2015).

Hal tersebut dikarenakan, warga bersama LSM dan mahasiswa akan "menyerbu" kantor PLN untuk melakukan aksi demo menuntut agar pihak perusahaan menjelaskan secara gamblang tentang penyebab pemadaman listrik.

Selain itu, warga meminta agar PLN juga mempercepat penyelesaian masalah listrik yang terjadi di Tanjungpinang yang selama 2 minggu ini terjadi byarpet yang dinilai cukup parah. (Baca: Pejabat PLN Tanjungpinang Tak 'Seirama' Soal Pemadaman Listrik)

Kegiatan demo pertama dibuka oleh pihak gabungan mahasiswa di Tanjungpinang. Sementara itu, masyarakat dan LSM masih berkumpul di Melayu Square guna mngumpulkan masa.

Sementara itu, Manajer PLN Cabang Tanjungpinang, Majudin belum lama ini mengatakan, krisis listrik akan tetap terjadi hingga interkoneksi listrik Batam-Bintan telah terealisasi.

"Namun kita akan tetap mengupayakan listrik cepat normal kembali," tutur Majudin. (Baca: BAMA Lempari Kantor PLN Tanjungpinang dengan Telur)

Kegiatan demo mahasiswa diwarnai dengan aksi melemparkan televisi rusak di depan kantor PLN.

Editor: Dodo